pelajaran cinta


Hari ini aku melihat cinta lama yang dunia kira sudah tak ada...bertemu lagi.
Hari ini aku merasakan hangat yang kukira sudah lama tamat...terasa lagi.
Hari ini aku merasakan sesal untuk hal-hal bodoh yang memisahkan mereka, terasa semakin bodoh.
Hari ini aku merasakan nada-nada yang dengan tegas menyatakan "Kita seharusnya tetap bersama"
tiga kali tiga ratus enampuluh lima hari rasanya sudah cukup membuktikan, apa yang dimiliki, terlalu agung tuk berakhir begitu saja.
Bahkan aku yang tak terlibat didalamnya, sangat setuju.
bahkan aku yang hanya melihat saja, sangat setuju.
Kalian seharusnya bersama, bersyukurlah karena memilikinya, sesuatu yang satu diantara sejuta.
Pelajaran cinta...pelajaran cinta...pelajaran cinta....
Pelajaran cinta yang sungguh-sungguh berharga...

::JavaJazz Festival 2007, sehabis si kristy nonton the Groove yang yang tampil lengkap tuk pertama kalinya after all this 3 years::

Comments

Popular Posts