being not too hard to myself, semalam saja :)


tidak kukira kan menikmati sepasang sinar itu
mungkin rintik-rintik sedikit membuatku gila
bukankah harusnya aku bisa tak terbang jauh
mungkin dingin malam yang bekukan logika

"sesuatu yang candu itu biasanya dosa"
peringatan keras tentang kebersamaan kita
"hati-hati disaat mulai terlalu tergoda"
waraskanlah lagi ku yang tampak sakit jiwa

miris tertulis baris-baris saling bertentang
benci masih membayang tapi aku terkadang..
...tak peduli lagi mana benar mana terlarang
...sedikit sentuhku dan dia teduhkan gersang

...mungkin bukan tuk waktu yang lama
...tapi takkan terlalu keras bertanya
...gelisahpun tak perlu pula rasanya
...karena aku bahagia
...karena aku bahagia
...karena aku bahagia


::gerimis manis tak berujung di suatu sore yang mendung, Bandung 2007, singkat, pekat, erat...semoga aku cepat sembuh::

Comments

Popular Posts