Thursday, October 19, 2006

stay

sesulit inikah bicara denganmu?
aku coba lalu kembali ragu
rasanya sempat terucap dulu
sakral darimu tuk satu: aku

kurang jelaskah jemari berkata
yakinkan mu bahwa sesungguhnya
tidak ada lain yang kumau
tidak ada lain yang kuperlu

berhentilah semua marah
Mulailah coba percaya
Takkan kutukar kamu selamanya
Seluruhku ini untukmu semuanya

kamu saja.
kamu saja.

Wednesday, October 18, 2006

"Jangan jauh-jauh lah...ya?"

...mengawali hari dengan ribut-ribut sama orang yg sebetulnya sangat gw sayang. Nggak banget deh, cape. Tiap berantem sama dia cape, abis sedihnya banget-banget. Tau deh..dulu gw selalu ngetawain line 'benci tapi rindu', sekarang juga masih sih...tapi ngetawain sambil ngerasain gitu deh. HEUHEU...kampring amat.

Satu sisi gw care banget dan ngerasa bisa ngertiin, tapi disisi lain gw sering frustasi sendiri ngomong sama dia apalagi kalo udah beda pendapat. Seru deh...cape deh...haha...

Bayangin, kita ngobrol (baca: berdebat) selama bermenit-menit dan begitu selesai, apa gw ngerasa udah berhasil nyampein perasaan gw?

Belum kok.

"Kamu dengan segala sifat aneh kamu yang sangat 'kamu' dan teramat mengesalkan tapi bikin kangen itu ya... Harusnya gampang, tapi ternyata ngebayangin besok tanpa kamu kok bikin nyesek ya?"

Tuesday, October 03, 2006

us

mataku tidak melihat duniamu
seburuk itu
dan mungkin kamu tak bisa tau
tersesatnya aku

Mungkin itulah mengapa kita bertemu
agar aku mengingatkanmu
Meski tak sempurna, tapi asal kau mencoba
Hari kan berlalu baik-baik saja

Sedang kamu disana tuk kuatkan aku
redakan chaos tak berujungku
tenangkanku setiap ingat ku punya kamu
Baik-baik saja hari kan berlalu

Lalu bersama mungkin kita bisa
mendefinisikan lagi kata 'indah'
mengertikan lagi rasa 'bahagia'
dan akhirnya syukuri semua


...semuanya yang kita punya

dear mom


Bunda malam ini izinkan aku mencoba
ungkapkan semua rasaku yang sesungguhnya
bila pernah kubuatmu teteskan air mata
bukan itu mauku, maafkanlah semua dosa

Bunda jika waktu jadi milikku semua
takkan habis semua rasa cinta yang aku punya
kulakukan apa saja bila memang bisa
membalas jasamu bundaku yang sempurna

Bunda,
terimakasih tuk setiap tetesmu ditubuhku
Bunda,
terimakasih tuk semua ajaranmu dihatiku
Bunda,
terimakasih tlah indahkan seluruh hidupku
Bunda,
engkaulah alasan ku ada

::bunda-infinity::

he send me universe

tinggi sekali kau membawa hati
hatiku yang biasanya tak pernah pergi
baru kamu jiwa penuh misteri
tak ragu buatku tak ingin kembali

ternyata sabar bisa indahkan sepi
lalu hambar bisa tabahkan sendiri
ternyata percaya yang akhiri mimpi
jadi sesuatu yang lebih sempurna lagi

mendekati bintang bintang
mereka yang berjarak tak lekang

kerelaanmu itu paling berharga
berarti lebih lagi, diatas semuanya