Wednesday, October 18, 2006

"Jangan jauh-jauh lah...ya?"

...mengawali hari dengan ribut-ribut sama orang yg sebetulnya sangat gw sayang. Nggak banget deh, cape. Tiap berantem sama dia cape, abis sedihnya banget-banget. Tau deh..dulu gw selalu ngetawain line 'benci tapi rindu', sekarang juga masih sih...tapi ngetawain sambil ngerasain gitu deh. HEUHEU...kampring amat.

Satu sisi gw care banget dan ngerasa bisa ngertiin, tapi disisi lain gw sering frustasi sendiri ngomong sama dia apalagi kalo udah beda pendapat. Seru deh...cape deh...haha...

Bayangin, kita ngobrol (baca: berdebat) selama bermenit-menit dan begitu selesai, apa gw ngerasa udah berhasil nyampein perasaan gw?

Belum kok.

"Kamu dengan segala sifat aneh kamu yang sangat 'kamu' dan teramat mengesalkan tapi bikin kangen itu ya... Harusnya gampang, tapi ternyata ngebayangin besok tanpa kamu kok bikin nyesek ya?"

No comments: