us

mataku tidak melihat duniamu
seburuk itu
dan mungkin kamu tak bisa tau
tersesatnya aku

Mungkin itulah mengapa kita bertemu
agar aku mengingatkanmu
Meski tak sempurna, tapi asal kau mencoba
Hari kan berlalu baik-baik saja

Sedang kamu disana tuk kuatkan aku
redakan chaos tak berujungku
tenangkanku setiap ingat ku punya kamu
Baik-baik saja hari kan berlalu

Lalu bersama mungkin kita bisa
mendefinisikan lagi kata 'indah'
mengertikan lagi rasa 'bahagia'
dan akhirnya syukuri semua


...semuanya yang kita punya

Comments

Anonymous said…
***

~MA PETITE FLEUR-de-LIS (LYS)~


Terkadang ingin ku sembunyi di balik mendung awan,
atau terbakar sendu bulan,
tapi ku tak bisa...
Karena itu berarti ku tak bersamamu

Apalah gunanya ku menanti tibanya malam jika bukan untukmu--denganmu?

Jika 'indah' itu bersamamu
Jika 'bahagia' itu denganmu
Aku mau...
Bahkan jika tangis itu karena-mu
Aku mau...
Walau mungkin dan sangat mungkin kau tak mau


***

Popular Posts