bintangku sayang...kamu emang sialan...

1. Capricornus 21 Jan - 16 Feb (26 hari)
2. Aquarius 16 Feb - 11 Mar (24 hari)
3. Pisces 11 Mar - 18 Apr (38 hari)
4. Aries 18 Apr - 13 Mei (25 hari)
5. Taurus 13 Mei - 22 Jun (40 hari)
6. Gemini 22 Jun - 21 Jul (29 hari)
7. Cancer 21 Jul - 10 Ags (20 hari)
8. Leo 10 Ags - 16 Sep (37 hari)
9. Virgo 16 Sep - 31 Okt (45 hari)
10.Libra 31 Okt - 23 Nov (23 hari)
11.Scorpius 23 Nov - 29 Nov (6 hari)
12.Ophiuchus 29 Nov - 18 Des (19 hari)
13.Sagitarius 18 Des - 21 Jan (34 hari)

It's been weeks, people keep talking about it. It's everywhere i go, "Eh...udah tau belum zodiak kan berubah??"
"Gue sekarang udah bukan Sagitarius, bo!!"
"Eh, emang penting ya, yang berubah kan zodiaknya, orangnya mah sama aja!" (yang ini kata happy, suster feel good, produser gue)
"Jadi sebetulnya selama ini gue nggak cocok tau nggak sih ama pacar gue!"
"...ya ampun, lo sadar nggak sih siapapun yang ngaish nama-nama zodiak itu bener-bener selain kurang kerjaan, juga nggak nyeni...Namanya kuno banget, nggak universal gitu lho...kerasanya oldies berat aja, nggak cocok sama jaman milenium..." (yang ini keluar dari mulut seorang temen gue yang seorang desainer nyinyir yang suka sekali berkomentar pedes tentang apapun di dunia ini)
"Mampus gue, nama gue sekarang udah kagak cocok sama zodiak gue!" (keluar dari mulut seorang yang tadinya virgo dan sekarang jadi leo, namanya? Firman. Entahlah, mungkin maksud doski harusnya skarang dia ganti nama jadi ...Leman? Plis lah...)

Sebagai seseorang yang selama ini berusaha memberi pengertian yang mendalam terhadap diri gue tentang keanehan gue sendiri dengan kalimat, "Wajarlah Kris, lo kan Gemini. Wajar kalo lo suka moody, plin-plan, nafsuan (in every way!!), keras kepala dll...wajaarrr..."-sejujurnya gue agak panik.

Betul-betul panik yang tolol, bodoh, dan menyedihkan...

Ternyata selama ini gue Taurus....berarti gue nggak bisa lagi nyalahin 'gemini' karena gue moody, plin-plan dan nafsuan (sekali lagi: in every way!!)...

huh...SIALAN!!

::kristy yang keukeuh menjadi gemini! Aku tak peduli!!!AKU GEMINIIIII!!!::

Comments

Popular Posts