twentysomething men

Biar gw kasih tau ya, line favorit mereka adalah: "Aku bukan pengen pacaran sama kamu, aku pengen nikah sama kamu, aku serius."

Well, tentunya dalam berbagai versi, yang intinya adalah sama: Membuat kita tersanjung dan merasa sangat istimewa karena mereka menganggap kita adalah 'wife material'.Somehow they're getting smarter, girls. Mereka (kira mereka) tahu sekali apa yang ada didalam pikiran kita: kekhawatiran tentang pernikahan-slash-rasa lelah luar biasa karena terus menerus dibombardir pertanyaan 'kapan nikah' oleh keluarga besar setiap kali ada pertemuan rutin. Dua hal itu walaupun tampak sepele, sebetulnya berbahaya karena bisa membuat kita saking lelahnya, jadi agak gila, lalu terintimidasi dan memutuskan bahwa memang sudah waktunya nikah (dengan siapapun itu yang mau serius menikahi kita).

Padahal cobalah berhenti mabuk karena tersanjung, buka mata dan telinga lebar-lebar, lalu gunakan akal sehat kita yang sering terabaikan begitu mahluk berjudul 'lawan jenis' itu muncul dihadapan kita. Kalau gw sih langsung teringat masa-masa dimana mereka dengan gobloknya jealous waktu gw ngomongin cowok lain sedikiiit sementara mereka bebas ngomongin cewek lain sampe bershift-shift, betapa mereka bisa ngambek kalau gw kelamaan dandan (10 MENIT! come on, man...it's not even an hour!!) sementara untuk games dan mobilnya gw harus bersabar nunggu berjam-jam, betapa mereka bisa ribut soal sms mereka yang nggak dibales tapi bisa dengan teganya neglemparin kado yang gw cari dengan susah payah selama berjam-jam gitu aja ke jalanan didepan mata gw, betapa mereka ngomong kalo mereka akan nunggu gw 'selamanya' tapi cuma dalam dua tahun mereka ternyata udah nemuin pengganti yang btw sangat insecure sehingga bolak-balik ngecekin fs gw mulu (plis deh, have some selfrespect), betapa mereka SELALU insecure tentang temen-temen cowok gw tapi dengan tenang tidak mengakui bahwa gw adalah pacarnya waktu dia ada di lingkungan yang menurutnya 'seru'...takut pasaran turun YA MAS???

Menyedihkan tau nggak...padahal gw aja ngaku punya pacar...
nggak
p e r n a h
takut
...terjadinya perubahan yang berarti pada nilai saham gw.

All i'm saying is...Gw nggak bangga dengan adanya beberapa orang yang ngomongin pengen nikah sama gw itu...Coz none of them really knows what they're talking about. Dengan egoisnya mereka cuma ngerasa dikejar umur dan sok iye ngomongin pernikahan. Let me tell u something guys: PERNIKAHAN BUKAN GAMES DAN BUKAN JUGA SESUATU YANG 'SERU' BUAT COBA-COBA!!!!

Brengsek...itu tentang komitmen seumur hidup yang nggak akan bisa lo penuhin, nggak akan bisa cuma lo ngertiin kalo bahkan nepatin janji lo untuk dateng nemuin gw dan membicarakan masalah lo sama gw baik-baik aja nggak bisa (While it wasn't me who said 'really need to talk')

Just stop talking shit and do the real thing, u childish selfish crazy creatures.


Ini 2006, cewek udah nggak se naif itu.

Paling nggak gw: KRISTY, nggak senaif itu.

Kalo emang mau ngebodo-bodo in gw, carilah yang lebih mutu. Jangan yang kacangan...

B A S I.

Comments

Anonymous said…
1st...as a men..aku juga GAK SUKA dengan tipikal cowok as described in ur blog..and please,don't make a streotype on this.masih banyaaaaak cowok2 yang gak kaya gini..

2nd...that's what happened,what u heard often, when you hanging around 'wussy' guy...so,either you change ur social circle or live with it ;)

3rd...if any of men read this,dan secara 'mengejutkan' 100% acted as kristy described...get a help..u are killing the others.

4th...if any of women/girls read this,and agree with kristy,don't hesitate to contact me..with ur pic attached.i promise i wont ask/talk about marriage, i won't check ur friendster twice a day,etc etc...but then,u'd deeply fall in love with me,and i have to break your heart.

what a life..

;)
Reading Year said…
Dear kitty

Same as you...
Cowo tuh emang kadang suka tiba2 jadi jerk and asshole crap. hahaha... kadang suka aneh memandangi mereka.

dengan gampangnya mereka bilang "will you marry me?" padahal kalo kita sedikit PMS aja mereka udah menjauh... or at least in my experience, mereka mudur ketika menyadari kita lebih smart, lebih keren, dan lebih jago.

But youll find mr.right rightaway girl...
End said…
...Kristy,
will you marry me?

~Joni~

PS: Jangan bilang2 Julia ya..


*yeah,
slap me in the face Krist,
haha..
=P
Hhhmmm...
Jika hanya "kemarahan" itu yang lu rasa/pikir tentang cwo; maka besar kemungkinan lu ga akan pernah bahagia ama cwo mana pun, sesering apapun lu ganti cwo, selama apapun lu pacaran ama satu cwo; besar kemungkinan lu hanya akan merasa bahagia ama dia (cwo2-lu) padahal yang lu rasain itu sebenarnya bukan kebahagiaan samasekali...
Mungkin sebenarnya; kebahagiaan yang lu rasa telah/sedang lu lewati/jalani bukan kebahagiaan yang lu cari.

But hell, it's just me; ga perlu lu dengerin!
KRISTY NELWAN said…
SEE! That's what i'm talking about, JOOOONNNN!!! It's just a line 4 boyz kan???dasar pria gila....hihihi...(biasa we atuh, kris, ga usah sinetron...)
si SaZQuE said…
first..buat adi... c'mon man..get real!! cowok tuh yg ada di dunia cuma ada dua tipe..kalo gak brengsek ya homo...huhuuu....

and buat titiww...heheheee... yeaa,,,dasar cowok!!! (tak mampu mendeskripsikan dngan kata karena sakit lemah otak) hahaaaa...

*ya Tuhaann...smoga pcar aku yang sekarang termasuk golongan cowok brengsek yang ga homo...dan ga malu untuk memperkenalkan gw sebagai pacarnya ke temen2nya..amieenn*

hahahaaaa
KRISTY NELWAN said…
tragis saz..tragis...ini bener-bener tragis...heuheuheu...
End said…
Hey! dont judge me like that Krist, at least you know that I'm joking this time, right?
=P

Yah, seperti kata pacar saya itu, you'll find Mr. Right rightaway, girl..; )
KRISTY NELWAN said…
yes jhon...i know u were just kidding..But not sure about finding Mr Right Rightaway...hihi...not sure if i believe in that phrase, but i believe in Mr Right Now kok, that's all that matter kan...:)
Anonymous said…
Saz...i'm pity u for always find the wrong men..i pray for you,kid !!

And to ALL...
there are no mr/ms right...never. because we come to love not by finding the perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly.

so..get a life and stop whining about love and everything else,you all are lucky people..be GRATEFUL for IT !!

for everything else...there's mastercard ;)
Anonymous said…
Saz...i'm pity u for always find the wrong men..i pray for you,kid !!

And to ALL...
there are no mr/ms right...never. because we come to love not by finding the perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly.

so..get a life and stop whining about love and everything else,you all are lucky people..be GRATEFUL for IT !!

for everything else...there's mastercard ;)
Anonymous said…
ini sazQ yang nulisss... (males log on hehe)... anyway..
to Mr. adi-Which-is-I-don't-know-who-the-hell-are-you..gw ga pernah ngerasa kalo gw selalu nemuin cowok yang salah.. lo belom pernah ketemu cowok gw kan?? waahhh... believe me, you'll be fallin in love with him!
waduuhh..kris...tampak ada yg pengen berantem nih sama gw..huhuu... so should I punch him rightaway in his nose??heheheheeee atau mungkin gw ngadu aja ya ke rino..hahahaaa
Reading Year said…
hahahahha...

sas setelah gue yang kurang kerjaan ini mendiskusikannyah... sebenernya ada 3 jenis cowo loh...

1. cowo homo : pecinta sesama jenis
2. cowo brengsek a.k.a single asshole : yang siap mecari mangsa dan membuat cewe-cewe jatuh cinta. sringkali dia menipu kita. tapi dia juga berani jatuh cinta... dan ketika cinta menjamah dia... dia menjadi mr right now! (gue pacaran ama cowo ini... and he turn to be a lover...)
dan 2 tipe diatas hanya 40 persen dari macem2 cowo itu... 60% sisanya adalah :
3 Cowo pengecut : cowo yang ngga berani terikat ataupun mengikat, yang suka ama cewe ngga berani bilang dan cuman berani ngomong ngga berani action, hanya berani melihat memandang mengomentari dan menebar pesona tanpa berani jatuh cinta. cowo tipe ini disebut juga cupu dan B A S I.

which one you choose?
End said…
Adi,
what a stupid guy you are,
Youre comparing right and perfect, but the point is: they are DIFFERENT.

I dont said look for the PERFECT person, but look for the RIGHT person. An imperfect person could turn out to be just the RIGHT person, you're looking for.

And I pity you for being single not finding any women, so you want girls to contact you ...WITH THEIR PIC ATTACHED! *LOL*

In my humble opinion, love choose what their heart look like instead of the face.
Moron...

PS:
...Honey? Do you think I'm an asshole?? =P
KRISTY NELWAN said…
tenaaaang...semua tenaaaang...Gw milih co. brengsek deh Ju...heuheu..asal co brengsek yang fair dan TERIMA aja kalo di brengsekin balik! heuheu..i mean, please lah terima aja, jangan egois dong nggak mau di brengsekin tapi ngebrengsekin cewek mah itu nggak fair namanyaaaaa...Dan ati-ati lho wahai kalian makhluk2 yang brengsek/pengecut/gay...seperti gw bilang, cewek hari gini udah beda sama jaman jebot. Kalo dulu cewek bisa dengan polos aja dibohongin, trus berkembang dikit jadi bisa tau kapan dia dibohongin tapi dia terima-terima aja, trus berkembang dikit jadi tau kapan dia dibohongin dan nggak terima sama sekali dan ngamuk-ngamuk sama cowoknya, sekarang perkembangan terbaru kita adalah: Kita tau kita dibohongin, tapi kita nggak ngamuk2 sama sekali, bahkan co nya mungkin nggak nyadar kalo kita tau..

...tapi bukan berarti kita diem aja ya, there will always be payback time, it'll be hard for him, and it's only fair.

:p
Anonymous said…
WOW...!!

Look at those comments..
Look at those words for me...
"punch","stupid","moron"...

Nice.

;)
KRISTY NELWAN said…
ase...kamu nggak anggep ini serius kan...:) cup cup...>:D<

Popular Posts