Sunday, December 24, 2006

"trust"

Jakarta yang abu-abu dan basah dan sepi.

Kopi tidak seajaib sihir sih...but for this cloudy afternoon, it works.

(info kopi: Illy @Bakerzin cafe....satu cangkir cappucino plus dua sachet equal...Hm...Mantap!!Bisa beli yang kalengan juga buat dibawa pulang, 90 rb aja...,red.)

Setelah beberapa minggu mencoba jadi seorang perempuan yang 'percaya', tiba-tiba belakangan ini kata itu menjadi sangat absurd. Absurd, mahal, dan berlebihan. Nggak ada yang pantes kecuali The Lord to be in the same line with the word 'trust'.

I know...u must be saying: "Come on Kris, lo mesti percaya...."

Lalu diteruskan dengan line-line dan quote-quote romantis tentang hal itu yang namanya tak boleh disebutkan...Yeah, for me It's just as stupid as Voldemort.

I mean, please! Berapa minggu dong gw mencoba jadi that kind of girl dan hari ini gw merasa sangat tolol. Pada kenyataannya 'itu' cuma buat dirasain kan, bukan buat dipercaya. Daripada-daripada lah...

I'm throwing that word away today. I mean it.

No comments: