kunang-kunang


Berhasil lagi kau hangatkan malam yang harus terlewati sendiri. Entah apa yang mengantarku mencari dan menemukanmu. Selalu pada saat yang tepat. Selalu terasa dekat. Kuingat lagi banyak sekali kata 'entah' tertulis jika aku bicara pada/tentang kamu. Sejujurnya aku tidak pernah punya alasan, aku tidak pernah punya tujuan. Aku hanya tiba disana dan begitu saja kita berjumpa. Dalam suatu atmosphere istimewa yang mungkin kuncinya hanya kita yang punya.

Superstitious...
Tenang membius...

Mengertilah "tak perlu kau balas ini" bukan berarti buruk, tapi justru karena aku tahu dan percaya bahwa kamu ada, bahkan tanpa kamu perlu berkata apa-apa. Dan sudah lama aku tidak menggunakan kata 'aneh' dalam kalimat yang sama pada/tentang kamu. 'Istimewa' rasanya lebih pantas, menggambarkanmu dalam satu tarikan nafas.

Entah, ditengah-tengah sunyi yang terlalu panjang, sering kusyukuri sudut itu yang semoga takkan hilang.

Ada kamu disana.

Comments

Popular Posts