Pelangi.

Mungkin itu kata yang cocok menggambarkan hidup gw. Sebanyak-banyaknya warna ada dalam diri gw,yang gelap sampai yang terang, yang suram sampai yang ceria. Selalu ada kontradiktif dalam diri gw, seperti sebagai contoh betapa sinisnya gw sekaligus juga romantis. betapa emosionalnya gw tapi juga gampang memaafkan, betapa penuh aturannya gw tapi paling nggak suka di atur.

Hm...Geminilah yang gw bisa pake sebagai penjelasan untuk begitu banyaknya hal-hal bertolak belakang yang ada dalam diri gw. 25 Mei '82, gemini abis, dengan lambang kembar dan timbangannya...dengan segala ke kontrasannya...cukup aneh. Contoh lain adalah gw baru aja selesai baca bab 4 buku Muhammad, dan agak cape butuh break sambil nonton E!...Oh, betapa nggak nyambungnya...Harusnya yang gw tonton tu BBC, kan? Atau kalo dibalik, harusnya yang gw baca adalah People Mag atau majalah nggak penting lainnya, kan?


Dasar aneh...

Lebih dari setahun gw nulis di blogs lama gw dan didesak sifat khas Gemini lainnya yaitu 'BOSAN', gw memutuskan pindah ke alamat baru ini...:)

Foto-foto pertama yang gw attach adalah bukan hanya orang yang paling gw sayangi, tapi mereka adalah orang yang punya paling banyak pengaruh dalam membuat gw menjadi gw yang sekarang dan siapapun gw nantinya.

Di foto kanan ada dua orang yang tampak jauh lebih dewasa dari gw, dua orang yang darahnya mengalir deras dalam badan gw, semoga juga menularkan sedikit gen 'HEBAT' yang mereka punya. Peter dan Ilsa Nelwan. Atau kalo gw manggilnya 'Ayah-Ibu'... Atau di Unpad dipanggil Bang Peter-dosen psikologi dan di UN dipanggil Mrs.Ilsa-representative @Kathmandu, Nepal. Orang tua yang bikin gw cinta baca, yang ngajarin gw dengan displin penuh cinta, yang selalu kerasa dekat walaupun sering kepisah ribuan km...Orang tua terbaik yang bisa didamba anak manapun di dunia.

heuheu..jadi terhura.

Masih di foto pertama, cowok gondrong sebelah gw adalah Grasio. Beda 3 tahun sama gw, kuliah di tempat yang beda juga dengan gw, gw di Manajemen Unpad dan dia di HI Unpar. Kebanyakan kalo gw mau ceritain dia, yang jelas ini dia sahabat terbaik gw yang tau every details of my life.

Tuh kan, terhura!

Di foto kedua adalah mereka yang gw sebut 'soulmate'. sasha-Angga-Sam dan Edu, semua ber marga 'Infinity', semua saling tergila-gila, dan semua punya cita-cita yang sama. Suatu hari...(nggak boleh diumbar, takutnya nggak kejadian)...heuheu..mari kita semua berseru: "AMIN!"

Baca, band, Bali dancing, announcer, nonton, makan (sushi!), tidur, travelling, main internet, ngafe, romantis, kissing someone i love (hihi!)...masih banyak lah bukti-bukti lain betapa pembosannya gw tapi disaat yang sama tetap rajin menabung dan tetap setia...hihi...I will probably bored u with too much story about myself...So I'm gonna end this introduction right now...

Hei...I'm Kristy...:) Influenced by so many people...U2, Diana Krall, Coldplay and the worse: Family, Infinity & Friends

Comments

Popular Posts