...in many ways

G speaks in many ways.

Hari ini gw kedatengan temen2 sma 3 Cimahi selesai gw siaran. Ngobrol-ngobrol, ternyata mereka disuruh interview public figure buat tugas bahasa Indonesia, dan gw sama Sazki lah yang akhirnya mereka interview. Obrolan ngalor ngidul dari mulai 'TTL' sampe 'makanan favorit' sampe 'tipe cowok' dan akhirnya sampailah mereka pada pertanyaan yang buat gw sangat orisinil dan brilian mengingat mereka 8 tahun lebih muda dari gw...

"Apa sih komitmen ka Kristy dalam hidup?"

...dan kalau untuk menjawab 'tipe cowok ka Kristy' gw butuh hampir semenit buat mikir, kalau untuk pertanyaan yang ini gw menjawab saat itu juga tanpa mikir...

"Serving the others..."

"Kenapa?", kata mereka.

"Karena cuma kesadaran itu kok yang bisa bikin the world a better place...Jadi itulah makanya gw pengen sekali bisa mengabdikan hidup gw buat sebanyak-banyaknya orang yang gw bisa."


...Beberapa hari ini saking bingungnya gw seperti lost track. Saking kebanyakan pressure jadi malah lupa fokus sama tujuan akhir gw apa. Akhirnya wkatu shalat subuh tadi pagi gw minta sama Dia terangin lagi jalan gw.

...And so it happened.

...Tadi gw jadi ngomong panjang bahwa itulah alasan gw kenapa gw selalu ingin jadi front liners, jadi penyiar, jadi vokalis, jadi presenter...Karena dgn begitu gw bisa jadi mediator yang nyampein ajaran2 baik yang pernah gw terima ke orang lain. Kenapa sih gw nggak pernah2 nya bikin lagu ataupun gombalin pacar gw dengan kalimat 'hidupku hanya untukmu', karena emang udah sejak lama gw memutuskan untuk mengabdi pd society, by doing those things that i love...

Suatu hari dulu gw pernah nulis di jurnal pribadi gw:

"God speaks in many ways, but from what I know the favorite way is through our heart."
...terinspirasi dari obrolan sore dengan suatu mahluk yang dengan santainya bisa jadi sangat childish dan bijaksana dalam satu waktu.

Ternyata bener yang si orang aneh itu bilang (don't wanna mention his name, tp dia pasti tau kok kalo dia baca blogs ini kalo gw inget apa yang lo omongin, strange man who i could never understand!)...G speaks in many ways. Tuhan bicara lewat banyak cara, lewat majalah yang kita baca, lewat koran, lewat buku, lewat film, lewat temen kita, orang tua kita, pacar kita, bahkan orang yang nggak kita kenal, lewat lagu, bahkan lewat stiker yang nempel di belakang mobil di depan kita...

...Tinggal kitanya aja, mau denger omongan Nya atau nggak...:)

Hari ini Dia bicara lewat bidadari2 pecicilan lucu yang mengakhiri interviewnya dengan foto2 sama gw dan Sazki.

Menjawab pertanyaan gw, menenangkan kegelisahan gw, dengan begitu sederhana.

...thx G, i love u.

Comments

Popular Posts