dear party girl...



Walaupun banyak yang ngatain muka gue jutek, semua orang yg kenal gue kaya nya tau kok, sebetulnya jutek bukan kata yang pas...Yang bener adalah gue cuma nggak suka basa-basi. Kalo pada dasarnya gue emang nggak bisa nyapa ya nggak bisa aja.
Apalagi kalo tu orang pernah gangguin (baca: seducing) adik gue sendiri dengan cara yang menurut gue NGGAK ADA KEREN2 NYA SAMA SEKALI. How am i suppose to make friend with someone who once easily threw herself to my most important man?
Jadi girl, kalo lo baca ini, mengertilah. Gue nggak benci sama lo, gue juga bukannya sombong atau jealous sama lo karena lo sering 'gangguin' cowok gue seperti yang lo kira (percayalah i'm not one of those, i would never be threatened by your type). Cuma daripada gue senyam-senyum sama lo padahal dalem ati gue bergidik, kan jadinya malah muna...ya kan? Jadi jangan riweuh lah, santai aja, gue nggak benci dan nggak akan ganggu lo kok.

ps: now that you know he is my brother, would you please keep your hands off him? Thanks before.

Comments

Popular Posts